25 Januari 2012

Jelang Copa del Rey: Barcelona vs Madrid 26 januari 2012

Jelang Copa del Rey: Barcelona vs Madrid 26 januari 2012 - Barcelona akan menjalani laga El Clasico jilid dua di ajang Piala Raja leg kedua. Mereka berhasil mengalahkan Real Madrid di leg pertama dengan skor 2-1.

Jelang Copa del Rey: Barcelona vs Madrid 26 januari 2012Kedua tim akan kembali saling berhadapan, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB di Camp Nou. Meski berhasil meraih kemenangan di leg pertama, Barcelona tidak ingin memandang remeh rival abadinya tersebut. Hal itu ditegaskan oleh gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Iniesta menyebut timnya tidak boleh kehilangan fokus saat menjamu Madrid di Camp Nou. Menurut Iniesta, Barcelona harus tampil sempurna jika tak ingin menelan kekalahan dari Madrid. Di leg pertama, Madrid sempat unggul melalui gol Cristiano Ronaldo sebelum dibalas oleh dua gol Barcelona yang dicetak oleh Carles Puyol dan Eric Abidal.

"Madrid akan bermain untuk menang. Untuk itu, kami harus tampil sempurna. Kami tidak boleh lengah dan santai. Saya ingin Barcelona tampil bagus," tutur Iniesta seperti dinukil Goal.

"Kami punya fans yang siap memberikan dukungan. Tapi, meski kami berhasil menang di leg pertama, itu tidak berarti apa-apa. Ini adalah sepakbola dan masih ada 90 menit lagi untuk menentukan siapa pemenangnya antara kami dan Madrid."

"Kami akan bermain untuk mencari kemenangan. Jika hanya bermain bertahan dan mencari hasil imbang, kami akan dibuat kesulitan oleh mereka karena Madrid datang kesini untuk meraih kemenangan dan mereka punya kualitas pemain yang bisa melakukan itu," pungkasnya.