08 Desember 2011

Gemscool PB

Gemscool adalah salah situs penyedia pacth game online dengan berbagai kategori, Gemscool sendiri ini juga penyedia game point blank. Kalau anda ingin mengisi voucher anda bisa masuk ke situs ini. Bukan hanya point blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yakni yulgang, freestyle, atlantica, lost saga, mako dan apocalyps.

Mungkin bagi yang belum mengetahui game dari Gemscool ini anda bisa melihat lebih detail lagi dibawaah ini, saya akan membahas game dari Gemscool satu persatu.

GemscoolKalau untuk game yang lainnya yakni freestyle, atlantica, lost saga, mako dan apocalyps saya belum mengetahui jelas karena saya belum pernah memainkannya. Mungkin nanti kalau sudah maen pasti saya meng update artikel ini.

Dulu sebelum maen yulgang saya terlebih dahulu maen point blank namun sudah tidak asyik lagi, karena banyak cheater yang berkeliaran di point blank jadi males dan lari ke yulgang. Bagi para cheater yang ingin mengetahui blog penyedia cheat anda bisa menuju MainCit atau Galaxi Cyber.

Mungkin sampai disini dulu untuk bahasan mengenai Gemscool, semoga bermanfaat bagi anda, jangan lupa ikuti terus berita terkini mengenai game online karena bahasannya akan lebih seru dari Gemscool.