30 Maret 2012

Demo BBM 2012 Polwan Joget Iwak Peyek

Demo BBM 2012 Polwan Joget Iwak PeyekDemo BBM 2012 Polwan Joget Iwak Peyek - Berbagai cara dilakukan aparat keamanan dalam mengendalikan aksi demonstrasi menolak rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) di berbagai daerah.

Di Surabaya, Polda Jatim menempatkan para polisi wanita di barisan depan yang berhadapan langsung dengan para demonstran yang berasal dari berbagai elemen.

Bahkan, para polwan tersebut berjoget mengikuti iringan lagu Iwak Peyek yang dipopulerkan oleh Trio Macan yang tengah ngetop belakangan ini.

Tidak hanya mereka, para Polwan bersama kolega mereka termasuk Gegana juga ikut bergoyang ala polisi diiringi oleh lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting.

Belasan polwan cantik juga muncul di depan Istana Kepresidenan kawasan Merdeka Selatan. Mereka berperan sebagai negosiator, meredam emosi demonstran, sekaligus berbaur dengan demonstran.

Berjaga-jaga bersama ratusan polisi di Jalan Merdeka Utara, mereka mengundang perhatian awak media. Polwan cantik ini disiapkan untuk menjadi negosiator saat berhadapan langsung dengan demonstran.

"Diturunkan polwan karena sifat keibuan yang lebih lembut untuk menghindarkan terjadinya aksi yang anarkis," kata Polwan dari Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Siti Prihidayati, Kamis, seperti ditulis Antara.

sumber