28 Maret 2012

Dennis Keith Rodman

Dennis Keith Rodman adalah pemain basket pensiunan Amerika profesional. Dia adalah salah satu pemain basket NBA yang kontroversial di Amerika. Lahir pada 13 Mei 1961 di Trenton, New Jersey, ia bermain untuk San Antonio Spurs, Los Angeles Lakers, Dallas Mavericks dan penjara Detroit. Sejarah Dennis Rodman Biografi / adalah populer untuk banyak orang Amerika karena dia adalah salah satu pemain terbaik NBA. Dennis membuat nama untuk dirinya sendiri melalui bakat yang mengagumkan, tato, tindik dan warna pewarna pada rambutnya.

Dijuluki "cacing" dan "Dennis the Menace", ia diakui untuk ganas nya rebound dan kemampuan defensif. Dennis Keith Rodman mendapatkan penghargaan untuk Tim All-Defensive NBA tujuh kali dan merupakan pemain NBA Defensive tahun dua kali. Ia seorang pemimpin dari Asosiasi Bola Basket Nasional selama tujuh tahun berturut-turut. Rodman adalah langsung diidentifikasi karena tindakan sekian banyak kontroversial seperti pencelupan rambutnya, menusuk beberapa berselingkuh dengan penyanyi Carmen Electra dan Madonna yang membawanya ke pengadilan. Keunggulan awal Dennis Rodman dengan tim seperti Detroit Pistons dipimpin dia untuk ketenaran dengan kedua Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls. Sebagai perilaku liar dan bergerak panik mulai menarik perhatian dunia luar, ia memulai karir dengan Kejuaraan Dunia Gulat.

Dennis Keith RodmanIa bermain pada daya maju, yang merupakan posisi fisik dalam permainan selama bertahun-tahun. Dia dianggap sebagai bek terbaik di masanya bersama dengan Scottie Pippen, Gray Payton dan Michael Jordan. Pada tahun 1986, Detroit Pistons melihat dia dan menulis dia di babak kedua. Pada tahun 1989, Rodman diakui dan bernama Pemain Bertahan tahun karena keterampilan yang baik di basket. Dia membantu Pistons mengalahkan Chicago Bulls muda untuk kedua kalinya membuat mereka NBA juara. Pada tahun 1990, Pistons mengalahkan Bulls memenangkan kejuaraan berturut-turut. Rodman juga memenangkan Pemain Bertahan dari penghargaan tahun.

Pada tahun 1991, Bulls di final Wilayah Timur menyapu Pistons. Rebound Pistons Dennis Keith Rodman dan naik memimpin. Namun, Rodman itu memperkeras tingkat bermain dan pada tahun 1992, ia sungguh luar biasa, dengan rata-rata lebih dari 18 rebound, karena ia menjadi pemenang pertama dari tujuh gelar rebound langsung. Pada tahun 1993, Rodman memiliki rebound kedua, yang juga merupakan terakhir dengan Pistons. Ia bergabung dengan San Antonio Spurs selama musim-off. Di San Antonio, Rodman dilanjutkan dengan keahliannya dan membuat skor lebih besar banyak. Musim berikutnya, ia memimpin 62 kali menang untuk San Antonio membuat ke final konferensi barat. Namun, hubungan dipublikasikan dengan Madonna terlalu banyak bagi Spurs untuk ditanggung. Pada offseason, ia bergabung dengan Bulls. Dengan Rodman kapal, Bulls ditingkatkan pada 25 pertandingan. Tim juga memiliki Scottie Pippen dan Michael Jordan dan tiga membentuk tim all-defensif pertama.

Setelah musim dengan Bulls, ia meninggalkan Chicago dan mulai membangun kembali dirinya sendiri. Menjadi rebounder terbaik NBA, tanpa diragukan lagi dia membuat nama untuk dirinya sendiri. Menurut Sejarah Biografi Dennis Keith Rodman, ia tidak bisa berlangsung selama hanya karena catatan kriminal dan tato. Meskipun ia tidak melihat dirinya sebagai ikon bola basket atau panutan, ia keuntungan dari manfaat dari pengalaman basket.